[Video] FPI Kota Tangerang Bantu Pengobatan Warga Aceh Utara Korban Tabrak Lari

 


Selasa, 25 Juni 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Termasuk membantu korban kecelakaan di Tangerang, Banten.

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...

Panjang Umur Perjuangan

Puji syukur kepada Alloh SWT, korban kecelakaan telah melaksanakan operasi di kepala dengan selamat, dan bertemu dengan orang tuanya.

Kami dari DPW FPI Kota Tangerang beserta seluruh sayap juanganya bekerjasama dengan FPI Aceh Utara membantu dari proses Pra Operasi di kepala akibat benturan dari kecelakaan tunggal warga Aceh Utara hingga penjemputan orang tua si korban dari Aceh bertemu dengan anaknya yang mengalami kecelakaan ( Ahlul Fasya  )

Kronologi di awali si korban kecelakaan yg pulang dari kerja  membuang kekanan akibat mobil dari sebelah kiri yg ugal ugalan. Akibatnya si korban terkena benda keras hingga mengakibatkan luka dalam pada bagian atas kepala.

Warga setempat membantu evakuasi awal dengan membawa ke klinik terdekat ditolak karena luka dalam yg harus ditangani pihak rumah sakit. Akhirnya si korban dibawa RSUD Kabupaten tangerang untuk segera dilakukan pertolongan.

Alhamdulillah korban tertolong dengan dilakukan operasi besar selama kurang lebih 8 jam dengan Selamat.

Pihak keluarga di kabari pada saat korban awal di bawa ke klinik terdekat dengan lokasi di sekitar serpong.

Kondisi keluarganya di Aceh Utara yg dikabarkan tentang musibah ini langsung menghubungi FPI setempat agar bisa membantu anaknya. 

FPI memiliki jaringan se Nusantara bahkan internasional tidak sulit untuk koordinasi dengan wilayah korban yang mengalami kecelakaan. Akhirnya kami dari FPI Kota Tangerang di hubungi agar dapat membantu warga Aceh yg mengalami kecelakaan.

Insyaalloh kami dari FPI Kota Tangerang dan FPI Aceh Utara terus mengawal korban hingga pulih sehat walafiat, 

Semoga si korban lekas sehat seperti sedia kala.

Mengetahui :

KETUA DPW FPI KOTA TANGERANG

(KH. Lukmanul hakim S.kom)






Klik video:



Posting Komentar untuk "[Video] FPI Kota Tangerang Bantu Pengobatan Warga Aceh Utara Korban Tabrak Lari"