[Video] Pakar Nasab Dunia Luruskan Kedunguan Imad bin Sarman soal Nasab Ba'alawi

 


Selasa, 25 Juni 2024

Faktakini.info, Jakarta - Sayyid Mahdi Ar-Roja'i Pakar Nasab Dunia asal Iran Luruskan Kedunguan Imad bin Sarman soal Nasab Ba'alawi.

ini PERNYATAAN Resmi dan Langsung dari Pen- Tahqiq Kitab Asy-Syajarah Al-Mubarakah yaitu Mahdi Ar-Raja'i yang kitabnya telah dipakai oleh imadudin bin sarman untuk membatalkan nasab ba'alawi kepada baginda Rosulullah SAW. Beliau di wawancarai dan di tanya langsung masalah Sah atau Tidak, Benar atau Palsu Nasab Ba'Alawi. Bagaimana dengan sangat jelas nya Mahdi Ar-Raja'i menyatakan Shahih, Sah, Benar atas Nasab Ba'Alawi sebagai Dzuriyyah (keturunan) Nabi Muhammad ﷺ

Alhamdulillah Samahatul Ustadz Ayatullah Seyyed Mahdi ar-rajai Hafidzahullah menjawab isyakalat Nasab Baalawi di indonesia yang mana para pembegal nasab seperti Imaduddin sarman, fuad plered, guru gembul dll yang telah membawa tahqiqan buku beliau secara ilegal seperti Asy-Syajaratul mubarokah, tahzibul ansab dll untuk memutuskan nasab baalawi di indonesia maupun di yaman. Jawaban sangat wadih dari Ulama nasab sekelas beliau..

Selamat menyimak.

Klik video:




Posting Komentar untuk "[Video] Pakar Nasab Dunia Luruskan Kedunguan Imad bin Sarman soal Nasab Ba'alawi"