Warga Rengat Serbu Khitan Berkah FPI Indragiri Hulu

 


Kamis, 27 Juni 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hari Rabu 26 Juni 2024 Warga Rengat Serbu Khitan Berkah FPI Indragiri Hulu Riau.

Khitan Berkah Yang Awalnya Di Buka Hanya Untuk 20 Anak, Karena Antusias Masyarakat Rengat Ditambah Kuota Menjadi 30 Anak.

"Selain khitan FPI Indragiri Hulu juga memberikan hadiah dan uaang saku untuk anak yg khitan", Ujar Ketua Pelaksana Khitan Berkah Ustad Arifin Thalib, S.Sos.

Khitan Berkah di Buka Oleh Ketua Tandfidzi DPD FPI Riau Habib Umar Al Mansyur Bersama Ketua DPW FPI Indragiri Hulu, Ustad Lan
Di Dampingi Tokoh Adat Ketua Lembaga Adat Melayu Riau, Datuk Ali Fahmi Hadir Juga Para Undangan, Bapak Lurah Sekip Hulu, Bapak Afri dan Tokoh Masyarakat Di Masjid Syuhada. 

Agenda Tak Terlepas Dari Inisiatif dan Dorongan oleh DPD HILMI  FPI Riau, Serta Pengurus Masjid Syuhada Ustad Roma Irawan, Beserta Tim Teknis dari Komunitas KBSBB, VNGP, Rumah Sehat Islamic Nurse Pekanbaru, IKA - KEP UMRI, 

Sekretaris DPD HILMI Riau Ustad Budi Prazto  menyampaikan bahwa kita harus terus berusaha mengetuk pintu langit  bantu yang lemah bantu dgn apa yang kita bisa, supaya turun keberkahan buat negeri yang kita cintai ini, dan agenda ini juga bentuk dukungan kami buat generasi bangsa yang bersi dan sehat ujar Budi

Harapan Salah Satu Tokoh Masyarakat Dan Orang Tua Anak Yang Di Khitan, Agar Agenda ini di adakan Setiap Tahun, dan Kuota Anak Yang Di Khitan, Bisa di Tambah Lagi, Karena Masyarakat disini Cukup Membutuhkan, Ujar Pak Zul.