Aksi Bela Palestina & Launching Gerakan 1.000 Spanduk Boikot Israel

 



Jum'at, 5 Juli 2024

*Menabrak Semua Aturan yang Ada*

Beberapa hari yang lalu Pengadilan Tertinggi PBB, Mahkamah Internasional (ICJ) mengeluarkan keputusan, "Memerintahkan israel untuk segera menghentikan serangan mematikannya kepada warga Gaza di Rafah."

Tapi apa yang terjadi sampai dengan hari ini, gambaran yang memilukan, saudara-saudara kita terus saja dibombardir oleh pesawat-pesawat tempur dan drone-drone zionis israel, bahkan menyasar juga tenda-tenda pengungsian.

Mengangkangi semua aturan yang ada, kebal dari segala tuntutan hukum, bahkan masih terus disokong penuh oleh negara yang menjadi kanker dari ketenangan dunia ini yaitu Amerika Serikat.

Kalian tidak diminta untuk mengorbankan jiwa, hanya diminta untuk *berhenti menggunakan, berbelanja, dan mengonsumsi produk-produk yang secara terang-terangan maupun diam-diam turut membantu Amerika dan Israel untuk terus menggunakan alat tempur mereka membunuhi saudara-saudara kita di sana.*

Edukasi dan sosialisasi ini harus terus disuarakan dan digaungkan!.

Kita ingatkan lagi masyarakat yang sudah mulai lupa dan kita perkuat lagi perjuangan mereka yang sudah istiqamah berjuang (boikot) meninggalkan produk-produk yang menjadi mesin tempur zionis Israel.

In syaa Allah *Hari Sabtu, tanggal 13 Juli 2024* kita akan berkumpul bersama, menyuarakan, dan membuat sebuah gerakan *"1000 Spanduk Boikot Israel"* yang akan kita sebar dan diawali di Kota Bandung ini. Semoga menjadi trigger agar kota-kota lain melakukan gerakan yang serupa.

*Dukung Aksi dan Gerakan 1000 Spanduk Boikot Israel*

Bank BRI 416601000577506 a.n Dadan Hermawan

Masukan Kode Unik 010 ex:(500.010)

Konfirmasi transfer: wa.me/6285294720898

Kami juga mengajak siapapun, baik influencer, aktivis kemanusiaan, tokoh masyarakat untuk membantu menyebarluaskan informasi ini serta hadir dalam aksi nanti.

Silakan daftarkan dirimu ke nomor berikut:

wa.me/628561187253 (Kanni)

wa.me/6281809125537 (Mawan)

#BoikotProdukZionis #BoikotProdukProIsrael #pembelaahlussunnah #dewandakwahislamiyahindonesia #wahdahislamiyah #ashhaburribath #KamiBersamaGaza #AliansiBelaPalestinaBoikotIsrael