DPC FPI Tambora dan Masjid Jami Al Ulama Gelar Santunan Anak Yatim

 




Rabu, 17 Juli 2024

Faktakini.info, Jakarta – Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) Jakarta Timur beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Front Persaudaraan Islam (FPI) Tambora bekerja sama dengan Masjid Jami Al Ulama sukses menggelar acara santunan anak yatim pada Selasa, 16 Juli 2024. 

Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan moral dan finansial kepada anak-anak yatim di lingkungan sekitar Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Acara yang berlangsung di Masjid Jami Al Ulama tersebut dihadiri oleh Puluhan anak yatim dan Dhuafa. Selain pemberian santunan berupa uang tunai dan paket makanan, acara juga diisi dengan kegiatan doa bersama, ceramah agama oleh KH. Zainudin Ali Ghozali dan Ust Muhammad Rifqi Fauzi, S.Pd.

Ketua DPC FPI Tambora, Muhamad Luthfi, S.I.Kom, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh donatur dan pihak yang terlibat dalam menyukseskan acara ini. "Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan dan manfaat bagi anak-anak yatim serta meningkatkan rasa kepedulian sosial di kalangan masyarakat," ujarnya.

Pimpinan Masjid Jami Al Ulama, K.H. Drs. Ucu Syaifullah Syam, juga menambahkan bahwa kerja sama ini merupakan bagian dari upaya untuk memperkuat tali silaturahmi dan kepedulian sosial di lingkungan masyarakat. "Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi yang lain untuk berbagi dengan sesama," Ujar beliau.

Acara santunan anak yatim ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen DPC FPI Tambora dan Masjid Jami Al Ulama dalam mendukung dan membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

Terima kasih Habib Rizieq yang telah menjadikan FPI Ormas Islam terdepan bantu umat dan korban bencana

📌 Rekening Resmi DPP FPI :

REKENING KEMANUSIAAN

Bank Syariah Indonesia

7855588875 (Kode Bank 451)

A/N : YAYASAN HILMI PERSAUDARAAN ISLAM

Konfirmasi : Muhammad Syukron 0814 1111 9212
















Posting Komentar untuk "DPC FPI Tambora dan Masjid Jami Al Ulama Gelar Santunan Anak Yatim"