FPI dan Umat Islam Karawang Tolak Kedatangan Kelompok Imad bin Sarman

 




Jum'at, 26 Juli 2024

Faktakini.info, Jakarta - Acara pelantikan Pengurus Daerah Perjuangan Wali Songo Indonesia Dan Laskar Sabilillah Kabupaten Karawang yang seyogyanya akan di laksanakan pada hari Ahad malam Senin 11 Agustus 2024 di Pulobata Kecamatan Lemah Abang Wadas Kabupaten Karawang, Jawa Barat mendapat penolakan dari Ormas-ormas Islam termasuk FPI Karawang dan umat Islam Karawang.

Menurut Ketua DPW FPI Karawang H. Tomi Miftah Faried , Materi materi yang Imad sampaikan bukan pengajian, bukan untuk semakin bertambah ilmu, yang ada hanya hasutan kebencian & adu domba sesama umat Islam. 

"Karawang harus tetap kondusif dan rukun, kedatangan tukang adu domba sama sekali tidak akan dibiarkan begitu saja". Tegas nya seperti yang di sampai kan pada awak media melalui sambungan telepon Kamis 25 Juli 2024.

Hal senada juga di sampaikan sesepuh FPI DPC Klari pak Arry Atta .

"Selama ini karawang kondusif, Maka tolong jangan di rusak dengan kehadiran imaddudin .Jaga persatuan dan kesatuan bangsa.", ujarnya

Begitupun Muhammad Robi Niay yg lebih akrab di sapa kang macan juga turut mengomentari terkait hal tersebut.

"Jangan memancing kemarahan para Muhibbin yang ada di karawang. Karena karawang sudah di kenal sangat menjunjung tinggi dan menghormati para ulama dan habaib", pungkasnya.

Walaupun membawa-bawa nama Walisongo, ormas PWI dan Laskar Sabilillah sendiri bukan berasal dari PBNU atau Kesultanan Banten dan Cirebon, melainkan ormas bentukan kelompok Imadudin bin Sarman yang anti terhadap Habaib dan mau mengaku-ngaku sebagai cucu Walisongo dari jalur nasab yang mereka klaim sendiri.

Foto: Ketua DPW FPI Karawang H. Tomi Miftah Faried

Sumber: Bamuswari News