FPI Kaltim Salurkan 300 Paket Daging Qurban Idul Adha 1445 H

 



Jum'at, 5 Juli 2024

Faktakini.info, Jakarta - Alhamdulillah di hari raya Iedul Adha 1445 hijriah DPD FPI Kaltim kembali menggelar kegiatan sosial dengan melaksanakan pemotongan hewan qurban yang untuk selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar Markas Daerah FPI Kaltim dan sekitarnya di Samarinda, Sabtu (17/6/2024).

Setelah pelaksanaan sholat ied para relawan FPI Kaltim bersama dengan koordinator kegiatan Ustadz Agus Wijaya melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak tiga ekor sapi dan seekor kambing di Markaz Daerah Front Persaudaraan Islam.

Penyembelihan hewan qurban dilakukan oleh Ustadz Misran Lestari dibantu anggota, relawan dan lainnya, kegiatan selesai selepas ba'da zuhur.

Selanjutnya pembungkusan ratusan paket daging qurban dilakukan oleh relawan PRI bersama ibu-ibu Mujahidah.

Ratusan paket yang sudah dibungkus tersebut selanjutnya akan dibagikan kepada warga masyarakat disekitar Markas Daerah FPI Kaltim, Jl.Gerilya Sungai Pinang Dalam kota Samarinda sekitarnya.

Dari pemotongan hewan qurban tersebut ada lebih dari 300 paket dengan pembagian 1 kg satu paket daging qurban yang dibagikan kepada warga sekitar dan pula yang berhak menerimanya.

In Sya Allah hari raya Iedul Adha tahun depan kegiatan dapat di laksanakan kembali dan dari pembagian daging qurban yang telah dibagikan kepada warga dan anggota serta relawan dapat bermanfaat, dan mendapat amal ibadah serta keberkahan dari Allah Subhana Wata'Ala.

Sumber :

Fajrianur.

Kontributor LIP/FMN KalTim :

Bagus Fajri.