FPI Sumber Cirebon dan Majelis Al Afsoh Bangunkan Rumah untuk Janda Lanjut Usia



Jum'at, 19 Juli 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat.

Sudah lanjut usia, namun ditengah kondisi fisik yang serba lemah, Ibu Junani masih tetap mengais rejeki dengan mencari rongsok, mau bagaimana lagi, beliau membutuhkan penghasilan untuk keperluan makan nya sehari-hari.

Ibu Junani yang tua dan tinggal sebatangkara juga terpaksa tinggal dirumah yang tidak layak, karena dari penghasilannya, jangankan untuk memperbaiki rumah, untuk makan sehari-hari saja sudah kesulitan.

Ibu Junani pernah mencari bantuan untuk memperbaiki rumahnya namun bantuan itu belum juga kunjung datang, hingga akhirnya masyarakat sekitar menyarankan untuk menyampaikan kepada DPC FPI Sumber Cirebon.

Tanpa berlama, pembangunan rumah dilaksanakan oleh para relawan dari DPC FPI Sumber bersama Majelis Al Afshoh Rijalul Ghod. Rumah tersebut di bangun dengan bagian rumah yang lengkap. Meliputi ruang utama, ruang tidur, ruang makan, ruang dapur kamar mandi dan teras luar.

Kini rumah tersebut yang beralamat di Block Tanjung Sari Kenanga Kec.Sumber, telah selesai dan sudah dapat ditempati oleh Ibu Junani.

Ucapan syukur dan terimakasih disampaikan kepada semua pihak yang telah membantu, terkhusus DPC FPI Sumber, Majlis Al Afshoh Rijalul Ghod, masyakat sekitar serta para agniya.

Sumber: HILMI FPI









Posting Komentar untuk "FPI Sumber Cirebon dan Majelis Al Afsoh Bangunkan Rumah untuk Janda Lanjut Usia"