Sedekah Jum'at (19/7/2024), FPI Kaltim Bagikan 150 Paket Nasi Bungkus di Samarinda

 


Ahad, 21 Juli 2024

Faktakini.info, Jakarta - Front Persaudaraan Islam Kalimamtan Timur melalui bidang kemanusiaan (HILMI) bersama relawan kembali melaksanakan kegiatan rutin Sedekah Jum'at dengan membagikan 150 nasi bungkus kepada ummat di area Markas FPI Kaltim (Gang FPI) di Jl. Gerilya Kel. Sungai Pinang Dalam kota Samarinda, Jum'at (19/7/2024).


Pembagian paket ini dilakukan kepada para warga yang melintas kepada para pejalan kaki, pengendara roda dua dan empat. Selain itu tampak pula anak-anak berbaris rapi untuk menerima pembagian ini. Pekan lalu sebanyak 150 paket nasi bungkus juga telah dibagikan.

Kegiatan ini terlaksana atas sumbangsih dari para relawan, simpatisan serta para dermawan yang menyisihkan sumbangsihnya untuk berbagi kepada umat. Semua dikerjakan secara swadaya dan mandiri dari pengolahan bahan baku makanan, pembungkusan hingga pembagian.

"Semoga Allah SWT menerima amal baik relawan, simpatisan dan para dermawan yang memberikan sumbangsihnya untuk kegiatan Jumat berkah ini, semoga mendapatkan sebaik-baiknya balasan", ujar seorang pengurus FPI Kaltim.

Sumber:

(bf)

Fajriannur.


Kontributor LIP/FMN KalTim :

Bagus Fajri.










Posting Komentar untuk "Sedekah Jum'at (19/7/2024), FPI Kaltim Bagikan 150 Paket Nasi Bungkus di Samarinda"