[Video] Aliansi Umat Islam Kab Pangandaran Audiensi di DPRD, Desak Tindak Maksiat dan Minol

 


Kamis, 25 Juli 2024

Faktakini.info

Laporan FPI Pangandaran

Kamis tgl 25 Juli 2024  Alhamdulillah FPI beserta berbagi ormas Islam datang ke DPRD kab pangandaran dg menggunakan wadah aliansi umat Islam kab pangandaran untuk audensi bersama Pemda kab pangandaran,dinas perdagangan,dinas perizinan dan aparat penegak perda & hukum terkait penegakan Perda Minol untuk minuman beralkohol yg tidak tegas dan penertiban tempat prostitusi serta tempat hiburan yg lembek dalam penindakan melalui perda k3.

Dalam kegiatan audensi ini aliansi umat Islam kab pangandaran melalui koordinator aksi ustadz Maman Nugraha atau biasa di panggil kang Boim mencecar bbrpa pertanyaan terkait ketidak tegasan dan lembeknya Pemda kab pangandaran dalam penegakan Perda k3 & perda minol di kab pangandaran.

Dan pada akhirnya tersepakati solusi untuk kebaikan bersama bahwa Pemda Pangandaran siapp bertindak tegas menjalankan perda yg sudah ada untuk memberantas kemaksiatan dalam waktu 2minggu kedepan.

Dan Alhamdulillah tuntutan kami di sepakati semoga Pangandaran kemaksiatan nya bisa di di hilangkan... setidaknya di minimalisir... aamiin

Tapi dalam aksi ini kami kecewa bupati kab pangandaran tidak bisa hadir harusnya beliau turun mendengar kan Aspirasi kami tapi faktanya utusan pun tidak ada..













Klik video: