[Video] DTN Persada 212 Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Main Futsal dan Makan Bersama

 



Ahad, 21 Juli 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Persaudaraan Alumni 212 (Persada 212) dibawah komando ketua umumnya KH Shobri Lubis beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hari ini, Ahad (21/7/2024) sore DTN Persada 212 mengadakan acara bermain futsal bersama anak yatim dan dhuafa di Futsal Stadium, Tangerang Selatan.

Mereka disambut dengan hangat oleh para anggota DTN Persada 212 dan keluarga dan diajak bermain futsal bersama dalam kegiatan yang digelar Bidang Jaringan DTN Persada 212 dengan tajuk 'Kongkow Persada 212 Sport Club'.

Tak hanya bermain futsal, DTN Persada 212 juga mengajak para bocah ini untuk makan bersama.

Para pengurus DTN Persada 212 yang hadir antara lain Ustadz Irawan Taqwa, Ustadz Cik Dariudande, Habib Sahid bin Yahya dan lainnya termasuk para Ustadzah yang sibuk menyediakan konsumsi untuk anak-anak yatim dan dhuafa.

Para Pengurus DTN Persada 212 merasa senang dapat berbagi kebahagiaan dengan anak-anak.

"Acara ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan memberikan momen spesial bagi anak-anak yang kurang beruntung.. Anak yatim dan dhuafa diundang untuk berpartisipasi dalam acara ini. Alhamdulillah seluruh kegiatan berlangsung lancar dan insya Allah kami akan terus rutin menggelar kegiatan ini", ujar Habib Sahid kepada Faktakini.info, Ahad (21/7) malam.

Acara ini disambut dengan antusias oleh anak-anak. Mereka terlihat senang dan bahagia dapat bermain futsal dan makan bersama.







Klik video:





Posting Komentar untuk "[Video] DTN Persada 212 Ajak Anak Yatim dan Dhuafa Main Futsal dan Makan Bersama"