[Video] FPI Agam-Bukit Tinggi Sumbar Gelar Khitanan Massal di MtsN 10 Agam Padang Tarok

 


Senin, 1 Juli 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

FPI Sumatera Barat Agam-Bukit tinggi Dan Hilmi,PRI,Pemuda Padang Tarok,Telah Melaksanakan Bakti Sosial Khitanan Gratis, Senin (1/7/2024).

FPI Sumbar tidak henti-hentiya berinovasi diantaranya Inovasi terbarunya mengadakan Sunatan Massal di DPW FPI bukit tinggi-Agam sebanyak 50 orang.

Acara sunatan Gratis ini digelar di MTSN 10 Agam Padang Tarok Team dari Dokter Berjumlah 27 Orang dan langsung di Pimpim Oleh Buya Dr. Malin Mudo Al- Qalidy,

Pembukaan Acara Sunatan Massal oleh Kepala Jorong Roni Bernardi Putra dan dihadiri perwakilan Kecamatan Baso dan Kepala Puskesmas Nageri Padang Tarok.

Program Bakti Sosial ini di Buat Oleh Pemuda setempat dan FPI Agam-Bukit Tinggi yang diketuai oleh Ustadz Yahya Ulumuddin, Muhammad Amin & Jon Gindo.

Acara ini dimulai dari jam 9 pagi sampai jam 5 sore, Insyaallah acara Program ini akan Berlanjut tiap tahun ya di Lokasi ini juga.

"Semoga Program ini akan membawa kebaikan Buat Umat dan Khususnya bagi yang tidak mampu", ujar Ustadz Yahya Ulumuddin.








Klik video: