[Video] MPI FPI Cirebon Bagikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Ponpes Al-Hijrah Cianjur

 


Ahad, 21 Juli 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat, termasuk memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Cianjur, Jawa Barat.

Sebelumnya, musibah Kebakaran menimpa Pondok Pesantren Al-Hijrah di Desa Neglasari, Kecamatan Bojongpicung, Kabupaten Cianjur, pada Senin (8/7/2024)).  Musibah ini telah melahap habis kamar santri di lantai dua.

Menurut Pimpinan Ponpes Al Hijrah yaitu KH. Cecep Kosasih, penyebab dari kebakaran tersebut karena konslet arus pendek listrik, akibat musibah tersebut menyebabkan Musgaf Al-Quran, Kitab-kitab dan Pakaian Santri habis terbakar.

Namun alhamdulillah tidak ada korban jiwa karena kejadian tersebut terjadi pada siang hari saat pada santri sedang istirahat dan makan siang.

Pada hari Sabtu (20/7/2024) MPI - FPI Cirebon tmemberikan bantuan berupa Sajadah, Al-Quran, Sarung, Bantal, Makanan ringan dan uang tunai kepada Ponpes Al Hijrah Cianjur yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren yaitu KH. Cecep Kosasih. Kyai Cecep mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut 



Klik video:





Posting Komentar untuk "[Video] MPI FPI Cirebon Bagikan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Ponpes Al-Hijrah Cianjur"