DPD FPI DKI Jakarta Serahkan Bantuan untuk Palestina Sebesar Rp 305 Juta

 Donasi




Ahad, 18 Agustus 2024

Faktakini.info, Jakarta - Seluruh rangkaian acara Kegiatan Ziarah Aasyuraa 10 Muharram 1.446 H dan mengenang perjuangan Imam Hussein bin Al dalam perspektif Ahlussunnah wal jamaah di Masjid Keramat Luar Batang, Penjaringan Jakarta Utara bersama Imam Besar Habib Rizieq Syihab, dan DPD Front Persaudaraan Islam (FPI) se-DKI Jakarta hari Selasa 10 Muharram 1445 H / 16 Juli 2024 yang dimulai pukul 15:00 WIB berlangsung dengan sukses dan berkah.

Kegiatan ini dihadiri oleh mutawali Makam Keramat Luar Batang Habib Hussein bin Abubakar Alaydrus yaitu Habib Hussein bin Hasan Alaydrus, beserta para pengurus makam lainnya. 

Juga dihadiri oleh para pengurus DPD FPI DKI termasuk Habib Hamid bin Abdullah Alkaff, Habib Zein bin Umar Alatas, Ketua Umum DPP FPI Habib Muhammad bin Hussein Alatas, KH Abuya Ahmad Qurthubi Jaelani, Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas dan para menantu Habib Rizieq lainnya, pengurus DPP FPI, para Ulama, Habaib, tokoh dan puluhan ribu jamaah.

Disela-sela acara dilakukan penyerahan bantuan untuk rakyat Palestina sebesar Rp 305 juta dari DPD FPI DKI yang untuk selanjutnya akan didistribusikan kepada warga Palestina.


Posting Komentar untuk "DPD FPI DKI Jakarta Serahkan Bantuan untuk Palestina Sebesar Rp 305 Juta"