Dr Hanifah Kecam Rhoma Irama yang Sok Batalkan Nasab Habaib Tanpa Dalil

 



Senin, 19 Agustus 2024

Faktakini.info

Dr Hanifah Al Mawardi

Sudah tua seharusnya lebih tahu diri dan punya rasa malu, juga mikir. Ini justru sebaliknya, di usia tua malah sesat tersesat dan menyesat kan diri nya sendiri juga umat

Urusan keluarga nya saja, dan mengurus anak sendiri sudah tidak mampu (gagal). Sekarang ingin sok hebat dan merasa diri nya paling pintar hingga sibuk mengurusi Nasab orang lain. Di bayar berapa kamu rhoma irama sehingga mau² nya ikut memprovokasi adu domba hasutan kedengkian terhadap Nasab Ba'Alawi dan kepada umat Muslim Indonesia !?

Menyatakan Nasab Ba'Alawi bukan keturunan Nabi Muhammad ﷺ tidak bisa hanya dengan haqqul yakin atas ucapan diri semata !

Dari mana kah keyakinan diri mu itu bahwa Ba'Alawi bukan lah Dzuriyyah Nabi Muhammad Rasulullah ﷺ ??? Ilmu nasab, filologi, ilmu DNA itu semua mana BUKTI nya.......??!!!!

Bisa kah kamu perlihatkan kepada SAYA ........

Atau perlu SAYA Tantang untuk diri mu dapat membuktikan perkataan ucapan mu tersebut?!!

1. Dalam Ilmu Nasab

Ulama dan Tokoh, Ahli Nasab juga Sejarah yang mana ada menyatakan bahwa Ba'Alawi bukan Keturunan Nabi Muhammad ﷺ ??

Terdapat pada Kitab apa, abad ke berapa, siapa yang menyampaikan dan menulis Kitab tersebut dan pernyataan nya seperti apa ???

2. Pakar, ahli Philology (Filologi) yang mana siapa orang nya yang telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang Nasab Ba'Alawi dan menyatakan Ba'Alawi bukan Dzuriyyah Nabi Muhammad Rasulullah ﷺ??

Hasil kajian penelitian ilmiah nya atas ilmu tersebut bagaimana seperti apa dan di mana, tahun berapa telah dilakukan ......

3. Ilmu DNA

Hasil Tes DNA mana dan siapa, juga pakar ahli DNA yang mana telah menyatakan dan mengeluarkan data resmi hasil penelitian Tes DNA akurat valid terpercaya, benar dalam menyatakan Batal tidak sesuai, Ba'Alawi bukan lah Keturunan Nabi Muhammad ﷺ ????

Tahun berapa, di mana sudah dilakukan uji sampel Tes DNA dan penelitian nya?!!!

Kromosom Y-DNA yang seperti apa yang digunakan dan di pakai untuk meneliti hal itu. Di lembaga atau perusahaan atau rumah sakit mana sudah dilakukan dan jelas mengeluarkan pernyataan hasil Tes DNA ........

Mana SURAT resmi nya ????

👉 JIKA mengatakan dengan membawa 3 Hal tersebut, maka rhoma irama WAJIB menyampaikan dan menyertakan Data² Catatan, Bukti nya di hadapan masyarakat. Bukan sekedar narasi² omong kosong dan halu fitnah juga ocehan sampah. Dan tidak cukup dengan berkata "saya haqqul yakin"

Semua harus dan wajib di BUKTI kan secara jelas, dari hasil penelitian ilmiah juga kajian yang benar, terverifikasi. Di sebut kan sumber² nya juga hasil nya seperti apa ..

Bisa kah rhoma irama menyampaikan itu semua kepada SAYA dan masyarakat, umat Muslim di Indonesia ????

Untuk mempertanggung jawabkan atas isi pernyataan nya tersebut ... !?

Posting Komentar untuk "Dr Hanifah Kecam Rhoma Irama yang Sok Batalkan Nasab Habaib Tanpa Dalil"