Imad malu-maluin, ke sana kemari nantang tapi sekali diladeni RA malah ngacir

 



Senin, 27 Agustus 2024

Faktakini.info

Ahmad Husain Fahasbu

Setelah dihajar hampir dua tahun dengan isu Nasab, akhirnya Rabithah Alawiyah, lembaga paguyuban Habib di Indonesia, bersuara dengan mengadakan seminar dengan tema tersebut di kantor milik mereka dan mengundang pihak yang selama ini menggugat nasab mereka.

Betapapun seruan ini dianggap tidak netral karena dilaksanakan di kantor RA, tetap harus diladeni oleh pihak yang menyebut dirinya memiliki tesis ilmiah terputusnya nasab Ba Aalawi. 

Malu sekali ke sana kemari nantang tapi sekali diladeni malah ngacir. Dan jika dalam diskusi ini masih tidak merespons baiknya perdebatan soal nasab dihentikan. Sebab itu semua hanya jadi "polusi" media sosial. Jadi ajang urakan saja. Termasuk mereka yg sering nyampah di akun saya bahas nasab baiknya berhenti dan kembali ke kerjaan masing-masing. 

Belajarlah pada Kiai Said Aqil Siraj, beliau digugat, diundang, dan disidang oleh siapapun pasti hadir. Kehadiran beliau ke forum-forum yg kadang--sejak awal dimaksudkan menjatuhkan beliau justru membuat beliau makin terhormat dan berwibawa.


Posting Komentar untuk "Imad malu-maluin, ke sana kemari nantang tapi sekali diladeni RA malah ngacir"