Informasi Penting Berkenaan Dengan Kegiatan Diskusi & Seminar Nasab Rabithah Alawiyah 7 - 8 September 2024

 


Selasa, 27 Agustus 2024

Faktakini.info

Informasi Penting Berkenaan Dengan Kegiatan Diskusi & Seminar Nasab Rabithah Alawiyah 7 - 8 September 2024


@rabithah_alawiyah @nabawi.tv #nasab #diskusi #rabithahalawiyah

INFORMASI PENTING

BERKENAAN DENGAN KEGIATAN DISKUSI & SEMINAR NASAB RABITHAH ALAWIYAH 7-8 SEPTEMBER 2024

OLEH : PANITIA PENYELENGGARA


 1. Rasulullah Muhammad SAW mengajarkan untuk memuliakan tamu, tentu kenyamanan dan keamanan para tamu undangan menjadi prioritas panitia penyelenggara, kegiatan akan diselenggarakan dengan penuh suasana kekeluargaan. 


 2. Asas keadilan dalam sebuah diskusi adalah keharusan di dalam forum Rabithah Alawiyah. Ketidak-adilan seperti saling memotong pembicaraan orang lain justru tidak baik bagi citra Rabithah Alawiyah selaku penyelenggara. 


 3. Rabithah Alawiyah menyiarkan seluruh kegiatan ini LIVE STREAMING, dan dapat disaksikan via Youtube Nabawi TV. Tidak benar jika dikatakan acara tertutup dalam arti tidak bisa disaksikan masyarakat.


 4. Tidak diperkenankan bagi pihak manapun yang tidak di undang untuk hadir ke tempat acara, hal ini demi membatasi jumlah hadirin sesuai kapasitas tempat acara, juga demi khidmatnya acara dengan tidak adanya sorak sorai suara penonton sepanjang diskusi berlangsung. 


 5. Tidak benar jika dikatakan Rabithah Alawiyah di undang 5 kali dan tidak hadir. Setiap undangan resmi pasti akan dijawab secara resmi oleh lembaga,sedangkan undangan tersebut tidak pernah ada dan kami meminta bukti tanda terima atas seluruh undangan tersebut. 


 6. Rabithah Alawiyah memiliki kantor yang terbuka dan terbiasa menerima kunjungan peneliti nasab yang datang, dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan untuk memenuhi kebutuhan penelitiannya baik dalam dan luar negeri. 


 7. Kami memberikan kesempatan saudara H. Imaduddin menyempurnakan penelitiannya langsung di lokasi yang terkait dengan objek penelitian beliau, Maktab Daimi Rabithah Alawiyah.


 8. Pertemuan pada tanggal 7 akan turut dihadiri ketua Maktab Daimi, Habib Syaikhon bin Abdulqodir Assegaf dan perwakilan pengurus RA lainnya.


 9. Moderator akan memimpin diskusi dan tidak diperkenankan pihak manapun untuk memotong pembicaraan pihak lainnya selama hak waktu yang diberikan, moderator berhak menghentikan pembicaraan pihak manapun yang melanggar aturan. 


 10. Durasi diskusi dengan sdr. H. Imaduddin dimulai sejak pukul 09.00 dan direncanakan usai di pukul 15.00, akan tetapi moderator berhak memperpanjang durasi tersebut atas permintaan para pihak hingga waktu yang tidak ditentukan jika dirasa ada hal-hal penting yang perlu dibahas selama debat dengan tetap memperhatikan waktu istirahat sholat. 


 11. Saudara H. Imaduddin berhak mangajukan nama untuk mendampingi beliau dalam diskusi tersebut, Rabithah Alawiyah tidak ingin secara sepihak menentukan siapa pendamping yang cocok. 


 12. Kenapa RA tidak mengundang saudara Anhar Gonggong atau saudara Mahfud MD? Karena forum ini fokus membahas isu nasab dengan kaidah ilmu nasab,sehingga tidak ada kaitannya dengan kepakaran kedua tokoh tersebut. Isu sejarah dibahas pada forum khusus ilmu sejarah. 


 13. Seluruh pihak yang di undang berhak membawa 1 kamera dan merekam seluruh kegiatan yang ada,Sedangkan siaran live hanya dilakukan oleh Nabawi TV.


SAKSIKAN

• LIVE EKSKLUSIF NABAWI TY

www.youtube.com/nabawitv

Subscribe!


Posting Komentar untuk "Informasi Penting Berkenaan Dengan Kegiatan Diskusi & Seminar Nasab Rabithah Alawiyah 7 - 8 September 2024"