[Video] KISPA, Pecinta Al-Aqsha dkk Bagikan Makanan untuk warga Gaza

 


Rabu, 14 Agustus 2024

Faktakini.info

*KISPA berikan makanan siap saji di Gaza*

Hari ini, Selasa, 13 Agustus 2024, KISPA (Komite Indonesia untuk Solidaritas Palestina) bersinergi dengan Sarra', Majelis Azzikra dan Pecinta Al Aqsha (Yayasan dari Persada 212).memberikan makanan siap saji kepada pengungsi Gaza yang sedang menderita.

Pemberian makanan siap saji dilaksanakan di penampungan pengungsi Khan Yunis, Gaza Selatan.

Walaupun kondisi mencekam, tidak ada tempat yang aman di Gaza dari serangan penjajah Zionis Israel, KISPA tetap berupaya melaksanakan tugas mulia, membantu rakyat Gaza yang tinggal di tenda pengungsi, tanpa listrik, kekurangan air dan makanan, lingkungan yang kumuh, banyak korban luka - luka, kondisi ini sudah berlangsung 11 bulan sejak Oktober 2023.

Mereka yang menerima bantuan bergembira dan sangat senang, mengucapkan Jazakumullah khairan katsira, terima kasih kepada orang baik, dermawan, donatur.

Ustadz. Ferry Nur, pembina KISPA, mengatakan, *"Kita tidak boleh berhenti membantu rakyat Gaza, mereka sedang menderita, rumah hancur, hidup mengungsi dari satu tempat ke tempat yang lain, menghindari serangan bom zionis Israel".*

Bagi rakyat Indonesia, kaum muslimin, dermawan, donatur yang ingin membantu rakyat Gaza, silahkan salurkan infaq terbaiknya melalui KISPA:

*Infaq Palestina*

Bank Muamalat Indonesia (147)

3110004427

An. Nurdin QQ. KISPA

https://www.facebook.com/share/p/SzG1YxSbyK8KmWKY/?mibextid=qi2Omg 






Klik video:

















Posting Komentar untuk "[Video] KISPA, Pecinta Al-Aqsha dkk Bagikan Makanan untuk warga Gaza"