REVOLUSI AKHLAQ ADALAH SOLUSI TERBAIK BAGI KITA PUNYA NEGERI

 


Rabu, 28 Agustus 2024

Faktakini.info

REVOLUSI AKHLAQ ADALAH SOLUSI TERBAIK BAGI KITA PUNYA NEGERI

 شُبَّانُ الْيَوْمِ رِجَالُ الْغَدِ أِنَّ فِي يَدِكُمْ أَمْرُ الْأُمَّةِ وَفِي اَقْدَامِكُمٍ حَيَاتُهَا.

“Pemuda hari ini adalah pemimpin masa depan. Sesungguhnya di tanganmu-lah urusan bangsa dan dalam langkahmu tertanggung masa depan bangsa.”

Syaikh Musthofa Al Ghulayain

وَ اِنَّمَا اْلاُمَمُ اْلاَخْلاَقُ مَا بَقِيَتْ، فَاِنْ هُمُ ذَهَبَتْ اَخْلاَقُهُمْ ذَهَبُوْا

“Sesungguhnya kejayaan suatu bangsa terletak pada akhlak manusianya. Jika mereka telah kehilangan akhlaknya maka hancurlah bangsanya.”

Imam Asy-Syauqiy

Nasib sebuah bangsa di masa mendatang bergantung pada kualitas generasi hari ini, Dan kualitas seseorang akan ternilai baik dari akhlaqnya. Oleh sebab itu sudah seharusnya pembentukan akhlaq mulia generasi muda menjadi perhatian semua kalangan,

 

Beliau (18-HR5) sering mengingatkan di mimbar-mimbar dakwahnya tentang betapa pentingnya melakukan gerakan Revolusi Akhlaq.Terkhusus bagi generasi muda yang akan menjadi bakal calon pemimpin di masa depan. Dimulai dari diri sendiri untuk tidak melanggar syariat Nabi, Berjuang ikhlaskan diri hanya untuk menggapai Ridho Ilahi. Jangan maksiat apalagi sampai mengumbarnya di medsos.Sebab jejak digital di masa lampau akan menjadi celah bagi pihak penjegal. Maka marilah perbaiki Akhlaq mulai dari hari ini.

Posting Komentar untuk "REVOLUSI AKHLAQ ADALAH SOLUSI TERBAIK BAGI KITA PUNYA NEGERI"