Sukses, Kajian Muslimah bersama Habib Rizieq di Mataram NTB

 


Senin, 19 Agustus 2024

Faktakini.info, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu menggelar safari dakwah ke Jawa Barat, Banten dan Jawa Timur, kali ini Imam Besar Habib Rizieq Syihab menggelar safari dakwah di luar pulau Jawa.

Alhamdulillah, Senin (19/8/2024) pagi telah digelar Acara Kajian Muslimah bersama Habib Rizieq di Nusa Tenggara Barat (NTB) 

Dalam Agenda Safari Dakwah Habib Rizieq Syihab di Nusa Tenggara Barat ini, Habib Rizieq Syihab datang bersama Isteri serta dua menantunya, yaitu Habib Muhammad Al Atthas & Habib Muhammad Al Habsyi beserta Isterinya yang merupakan Puteri kelima Habib Rizieq, yaitu Syarifah Mumtaz Syihab. 

Kajian Muslimah ini berlangsung di Hotel Grand Madani yang berlokasi di Mataram dan bertemakan "Membentuk Karakter Muslimah yang punya Rasa Syukur tanpa Tapi & Sabar tanpa Tepi."

Kurang lebih sekitar seribu Muslimah menghadiri acara ini dengan antusiasme tinggi.

Puncak Safari Dakwah Habib Rizieq Syihab di NTB akan berlangsung malam ini, Tabligh Akbar sekaligus Peringatan HUT Dirgahayu Republik Indonesia ke-79 yang akan dilaksanakan Senin 19 Agustus 2024 di Lapangan Karang Pule, Sekar Bela, Mataram, NTB. 

Semoga Allah mudahkan serta diberikan kelancaran dalam agenda Safari Dakwah Imam Besar Habib Rizieq Syihab di Nusa Tenggara Barat.






1 komentar untuk "Sukses, Kajian Muslimah bersama Habib Rizieq di Mataram NTB"