[Video] Habib Rizieq dan Ratusan Ribu Warga Sampang Nyanyikan Mars Aksi Bela Islam di Ponpes Darul Amin 2

 



Senin, 12 Agustus 2024

Faktakini.info, Jakarta - Imam Besar Habib Rizieq Syihab mengawali rangkaian safari dakwahnya di Madura, Jawa Timur, Ahad (10/8/2024) pagi di hadapan puluhan ribu warga Sokabanah, Kabupaten Sampang.

Pada malam harinya, Habib Rizieq dan Habib Hanif bin Abdurrahman berceramah di Ponpes Darul Amin II, Tragih, Robatal, masih di Kabupaten Sampang.

Dalam acara 'Tabligh Akbar Pondok Pesantren Darul Amin 2 Dalam Rangka Haul Masyaikh & 6 Syuhada KM 50" ini, lautan manusia sekitar 100 ribu lebih nampak memadati area Ponpes dan jalan-jalan diluarnya.

Dalam ceramahnya, Habib Hanif mengajak warga Madura jangan mau ditipu dan diadu domba kelompok begal nasab. Habib Hanif mengungkapkan seluruh ahli nasab sedunia mengakui nasab Habaib sebagai dzurriyah Rasulullah SAW antara lain Imam As-Shahowi, Azzabudi, An-Nabhani, Syech Nawawi al Bantani dan lainnya.

Fakta ini diungkap bukan karena Habaib minta pengakuan apalagi dari Imad bin Sarman. Seluruh Habaib tidak butuh pengakuan dari Imad bin Sarman, ujar Habib Hanif. Tetapi, ujar Habib Hanif, semata untuk menjaga umat agar tidak termakan tipu daya kelompok Imad bin Sarman yang mau membatal-batalkan nasab Habaib.

Sementara Habib Rizieq mengajak seluruh warga Madura untuk terus membantu perjuangan rakyat Palestina.

Di penghujung acara, dengan penuh semangat, warga menyanyikan lagu Hari Kemerdekaan dan Mars Aksi Bela Islam.










Klik video:








Posting Komentar untuk "[Video] Habib Rizieq dan Ratusan Ribu Warga Sampang Nyanyikan Mars Aksi Bela Islam di Ponpes Darul Amin 2"