[Video] Ribuan umat Islam tolak kedatangan Imad bin Sarman di Gresik

 



Senin, 5 Agustus 2024

Faktakini.info, Jakarta - Ribuan umat Islam Surabaya dan Gresik menolak kedatangan Imad bin Sarmana (Sarman) bin Arsa yang selama ini populer memiliki julukan Begal Nasab, Senin (5/8/2024) di Pondok Mburi, Menganti, Gresik Jawa Timur.

Masyarakat menyatakan tidak pernah menolak acara pengajian, namun yang mereka tolak adalah kedatangan Imad bin Sarman dan antek-anteknya yang selalu berupaya memecah belah umat Islam, Kyai dan Habaib dan ceramahnya hanya berisi hoax, fitnah, ujaran kebencian dan memprovokasi masyarakat untuk membenci dzurriyah Rasulullah SAW (Para Habaib).

Dalam video yang beredar, nampak Imad bin Sarman terpaksa dilindungi oleh banyak aparat kepolisian karena derasnya penolakan warga setempat terhadap sosok yang mengaku-ngaku sebagai cucu Sultan Maulana Hasanudin Banten, Walisongo dan Nabi Muhammad SAW asal Kresek, Tangerang namun klaim nasabnya itu telah ditolak oleh Kesultanan Banten dan Rabithah Alawiyah tersebut. 

Bukan hanya Imad, tapi anggota kelompok Imad lainnya juga banyak yang berupaya mengaku-ngaku cucu Walisongo.

Info Terkini, Kesepakatan Para Muhibbin, Panitia, Aparat Gresik dan Polda. Bahwa imad bin Sarman tidak dikasih Naik Panggung untuk Ceramah, namun betedar pula informasi di medsos bahwa kesepakatan diingkari oleh pihak panitia setelah massa umat Islam membubarkan diri dan pulang. Imad tetap ceramah walaupun kini ciut tak berani banyak bicara soal nasab. 

Namun Billy Abbas malah penuh dengan ceramah ujaran kebencian terhadap Habaib bahkan mencaci maki Kapolres setempat sebagai pengecut.

Informasi terakhir, ketika Abbas ceramah sekitar 10 menit sempat Provokasi kemudian Aparat Kepolisian naik Kepanggung untuk mengingatkan akan tetapi masih tetap lanjut. Kemudian Aparat koordinasi dengan tuan Rumah dan tidak lama ceramah dihentikan.

Klik video:











Senin 5 Agustus 2024 - Gresik. DETIK-DETIK GUS ABBAS DI TEGUR OLEH POLISI DAN LANGSUNG TUTUP DOA








5 komentar untuk "[Video] Ribuan umat Islam tolak kedatangan Imad bin Sarman di Gresik"

  1. Imad bin SARMAN
    Boro-boro di akui sebagai Ahli Nasab oleh ulama internasional, Bahkan gelar ulama saja tidak !!!
    Malah di beri julukan :
    "Bahlul Murokab" ( GOBLOK QUADRAT...😂🤣🥳🤯)
    Gimana pendukungnya ?!??
    Bahkan membedakan antara tesis dan kliping aja gak paham 😂😂😂

    Imad bin SARMAN Jahil murokab Al Kaburi 🥳🤯🤣😱

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg buat berita ini orang yg tdk bertanggung jawab hnya mementingkan kepentingan yg tdk pasti .. tolong rakyat di paham i antara berita asli dan berita hoak..wkwkwkwkwk

      Hapus
  2. Balasan
    1. Emg hoak bang ini berita..pinter dah kalo pelintir cerita..knp gak jdi pengarang cerpen atau buku ja bang .wkwkwkw

      Hapus
  3. Berita opo iki cakkk cakkk

    BalasHapus