[Video] Sukses, Tabligh Akbar Safari Dakwah Habib Rizieq di NTB

 



Selasa, 20 Agustus 2024

Faktakini.info, Jakarta - Setelah beberapa waktu lalu menggelar safari dakwah ke Jawa Barat, Banten dan Jawa Timur, kali ini Imam Besar Habib Rizieq Syihab bersama Ketua Umum Front Persaudaraan Islam (FPI) Habib Muhammad bin Hussein Alatas, Habib Muhammad bin Hadi Alhabsyi dan lainnya menggelar safari dakwah di luar pulau Jawa. Kali ini di Nusa Tenggara Barat.

Senin 19 Agustus 2024 malam, puluhan ribu masyarakat menghadiri tabligh akbar bersama Habib Rizieq di Lapangan Karang Pule, Kecamatan Sekarbela, Mataram - Nusa Tenggara Barat. Seluruh rangkaian kegiatan Habib Rizieq fi NTB berlangsung dengan sukses dan berkah. Berikut ini pernyataan pihak panitia.

*Tabligh Akbar Safari Dakwah Bersama IBHRS*..

--------------------------------------------

*Divisi Acara*

- Kordum : Harun Mulachela

- Event Organizer : Harun Mulachela

Terima kasih atas kehadiran dan semangat yang luar biasa dalam menyemarakkan *acara TABLIGH AKBAR SAFARI DAKWAH BERSAMA IBHRS*,  Kehadiran semuanya membuat malam ini begitu istimewa.

Ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada *semua Relawan , Majlis Sholawat, Majlis Taklim, & Komunitas Lombok - NTB*  yang telah membuat malam ini begitu indah. Terima kasih atas kerja keras dan dedikasi kalian!

Kepada seluruh tim yang telah bekerja keras untuk menyusun acara Tabligh Akbar  Safari Dakwah Bersama IBHRS yang fantastis ini, terima kasih atas kreativitas dan usaha yang luar biasa.

*My Team Organizer* : 

- Media Live Streaming 

- Team Hadroh Al Mughrom Lombok Tengah

- Lombok Dakwah

- PH Soundsystem 

Kami Ucapkan Terima Kasih Banyak...

Kami ucapkan juga Terima Kasih kepada seluruh *Gabungan Majlis Taklim, Majlis Sholawat, Komunitas, Gabungan Ibu2 Muslimah Se- NTB, Darul Jinan & Akhwat Bergerak NTB,  Rabitoh Alawiyyah,  serta Para Relawan Lombok NTB* yang dengan semangat, keikhlasan, serta Tanggung jawab yang tinggi Melayani Ummat, Khidmat kepada Ummat Nabi Muhammad Shollallahu'alaihi wasallam.

Kami Ucapkan juga Terima Kasih Banyak kepada seluruh *Jajaran Instansi Pemerintahan yang Terkait di dalam mensukseskan Acara Tabligh Akbar Safari Dakwah IBHRS*..

Semoga apa yang menjadi niatan kita bersama di Ijabah Oleh Allah Subhanahu wa ta'ala, Cucuran keringat yang keluar dari badan ini, di setiap tetasnya tercatat sebagai Pahala di sisi Allah Subhanahu wa ta'ala dan menjadi penggugur dosa.. 

Amin Yaa Rabbal'aalamin.

Demikian, 

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarokaatuh..



Tertanda 


Harun Mulachela 

*Divisi Acara*

Event Organizer













Klik video:













Posting Komentar untuk "[Video] Sukses, Tabligh Akbar Safari Dakwah Habib Rizieq di NTB"