[Video] Umat Islam Purwakarta Tolak Kedatangan Sekte Imad bin Sarman (Begal Nasab)




Kamis, 8 Agustus 2024

Faktakini.info, Jakarta - Rencana kedatangan kelompok Imadudin bin Sarman atau yang di medsos populer dengan julukan "Begal Nasab" di Purwakarta, Jawa Barat, mendapat penolakan warga.

Hari ini, Kamis (8/8/2024) massa umat Islam pecinta Ulama dan Habaib di Purwakarta menggelar aksi menolak kedatangan kelompok begal nasab dan pemecah belah umat, apapun jenis kegiatannya.

Warga tegas menolak kedatangan Imad bin Sarman dan antek-anteknya karena selama ini ceramah Imad dan kelompoknya hanya berisi rasisme, hoax, fitnah, ujaran kebencian, menyerang dan memfitnah nasabnya orang lain dan memprovokasi masyarakat untuk membenci dzurriyah Rasulullah SAW (Para Habaib). 

Sebagaimana diketahui, kelompok Imad kerap ditolak kedatangannya oleh umat Islam di berbagai daerah antara lain Imad ditolak warga di Bekasi, Pasuruan dan Gresik. Sedangkan Qori Ompong diusir warga Jember dan Malang, Jawa Timur.

Acara kelompok Imad yang ditolak warga Purwakarta ini adalah pelantikan Pengurus Daerah Perjuangan Wali Songo Indonesia Dan Laskar Sabilillah. Organisasi yang berada di luar NU dan tidak ada kaitannya dengan NU.

Walaupun membawa-bawa nama Walisongo, ormas PWI dan Laskar Sabilillah sendiri bukan berasal dari PBNU atau Kesultanan Banten dan Cirebon, melainkan ormas bentukan kelompok Imad yang anti terhadap Habaib dan mau mengaku-ngaku sebagai cucu Walisongo dari jalur nasab yang mereka klaim sendiri.

Klik video:











Posting Komentar untuk "[Video] Umat Islam Purwakarta Tolak Kedatangan Sekte Imad bin Sarman (Begal Nasab)"