[Video] Warga Gresik Laporkan Ceramah Ujaran Kebencian dan SARA Abbas Billy ke Polisi

 



Rabu, 7 Agustus 2024

Faktakini.info, Jakarta -  Alhamdulillah pelaporan kasus ujaran ebencian dan SARA juga yg menyinggung marwah kepolisian yang dilakukan oleh Abbas Billy (Sekte Imad bin Sarman Begal Nasab) dan panitia penyelenggara haul zainal abidin kemarin malam di Gresik Jawa Timur, wong bodho telah diterima, Selasa (6/8/2024) malam.

"Yang kita laporkan tiga pasal. Cepat atau lambat abbas dan panitia nya,akan segera di panggil oleh Polres Gresik", ujar pemgacara.

Sebelumnya, masyarakat Gresik menyatakan mereka tidak pernah menolak acara haul, sholawatan dan pengajian, namun yang mereka tolak adalah kedatangan Imad bin Sarman dan antek-anteknya yang selalu berupaya memecah belah umat Islam, Kyai dan Habaib 


Karena selama ini ceramahnya hanya berisi hoax, fitnah, ujaran kebencian dan memprovokasi masyarakat untuk membenci dzurriyah Rasulullah SAW (Para Habaib).

Pihak aparat sendiri telah menegaskan, mereka sudah meminta kepada kelompok Imad agar ngaji dan sholawatan saja, jangan menyerang dan memfitnah nasabnya habaib.

Namun Imad dan kelompoknya ternyata tetap mbalelo. Isi ceramah Billy Abbas penuh dengan ujaran kebencian terhadap Habaib bahkan ia sempat mencaci maki Kapolres setempat sebagai pengecut.

Akhirnya aparat kepolisian naik ke panggung untuk mengingatkan akan tetapi masih tetap lanjut. 10 menit kemudian aparat koordinasi dengan tuan rumah dan ceramah rasis dan penuh hasutan terhadap Habaib itu dihentikan polisi. Abbas pun langsung ciut dan menghentikan ocehannya.

Klik video:






Posting Komentar untuk "[Video] Warga Gresik Laporkan Ceramah Ujaran Kebencian dan SARA Abbas Billy ke Polisi"