Damai Lubis: Prestasi Awal Prabowo Proses Hukum Jokowi Janji Bodong Hutang Nyawa dan Keuangan Negara

 



Jum'at, 27 September 2024

Faktakini.info

Prestasi Awal Prabowo Proses Hukum Jokowi Janji Bodong Hutang Nyawa dan Keuangan Negara

DHL

Hal janji bodong dan bual Jokowi ada 100 lebih, diantaranya ada yang fenomenal dan Unforgettable, yaitu tentang produk mobil sedan esemka, yang pemesannya sudah 6000 ribu lebih, dan Jokowi mengaku alumni UGM fakultas kehutanan, dan tidak malu menggunakan gelar Ir. Palsu tersebut walau sudah ditelanjangi selama hampir 10 tahun kekuasaannya. Dan diduga ijasah tersebut adalah milik adik Iparnya Mulyono.


Hal Kejahatan pembunuhan dan HAM dari kategori lalai, sengaja dan atau berencana (culfa, dolus hingga moord). Karena Jokowi berhutang tuntaskan kasus dalang pembunuhan 6 Anggota FPI di Tol KM. 50, 6 korban aksi demo hasil pemilu curang 2019, dan ratusan kasus korban nyawa di stadion kanjuruhan.


Hal utang negara, pemerintah RI dibawah Jokowi yang terbesar dan bakal sia-sia adalah anggaran membangun KKN. Pembuatan jalan tol, Lapangan terbang di Majalengka, Projek rel Jakarta Bandung serta korupsi anggaran penanganan covid 19, asumsi utang negara seluruhnya menurut "warta tempo" mencapai Rp 8.253,09 triliun per Januari 2024 atau 38,75 persen dari produk domestik bruto (PDB).


Sehingga hal yang prestisius untuk Prabowo dihadapan anak bangsa jika paska 20 Oktober 2024 selaku Presiden RI. starting perintahkan KAPOLRI, KPK dan atau JAGUNG RI segera proses investigasi tentang keterlibatan dan atau pembiaran atau adanya faktor daripada 3 kategori kejahatan Jokowi dan keluarganya *_(bual dan gelar bodong, kasus pembunuhan dan pelanggaran HAM dan utang negara serta korupsi)._* dan khusus untuk kematian 894 orang dibutukan penggalian example mayat untuk mengetahui penyebab kematian melalui otopsi.

Dan andai *ditemukan indikasi fakta hukum pelanggaran dan atau kejahatan Jokowi, maka segera tangkap dan* langsung tahan termasuk pihak keluarga atau para penyertanya/delneming (medelpleger).

Posting Komentar untuk "Damai Lubis: Prestasi Awal Prabowo Proses Hukum Jokowi Janji Bodong Hutang Nyawa dan Keuangan Negara"