Dr Hanifah: DN "Aidit" PKI bukan Al Aidid Ba'alawi!, "Aidit" DN nama keluarga bukan nama Marga Al Aidid

 




Jum'at, 20 September 2024

Faktakini.info

Dr Hanifah al Mawardi

Aidit apa dan atau Aidid !?

Dua hal yang sangat jauh sekali berbeda, tidak pernah ada sama sekali hubungan keterkaitan antara Aidit dengan Marga Al-Aidid Ba'Alawi !!

Aidit bukan lah Marga, namun sebuah Nama belakang dari keluarga Aidit yang berasal dari sang ayah (mereka) yaitu Abdullah Aidit. Mereka bukan lah Ba'Alawi bukan Habib, juga bukan orang² Arab, Yaman dan atau bangsa Arab. Silsilah Aidit semua ASLI berasal dari Nusantara/ Indonesia dari Belitung - Sumatera

Gerombolan milisi ASRABI membelokkan mengubah memalsukan data serta sejarah di Nusantara, berdusta atas nama Sejarah dan Pribumi Nusantara. Demi kepentingan kelompok mereka dalam menyerang Nasab Ba'Alawi dan para Habaib di Indonesia, gerombolan milisi ASRABI Imaduddin cs dan para MukiMad nya mengkaitkan DN Aidit PKI dengan Ba'Alawi dan Habaib yang tidak pernah ada hubungan sama sekali

Sekeras apa pun mereka mengubah sejarah Nusantara akan tetap terlihat dan ketahuan DUSTA nya, satu demi satu SAYA Bongkar terus kejahatan kedzaliman kebathilan kemungkaran kebiadaban mereka di hadapan masyarakat Indonesia !!!




Posting Komentar untuk "Dr Hanifah: DN "Aidit" PKI bukan Al Aidid Ba'alawi!, "Aidit" DN nama keluarga bukan nama Marga Al Aidid"