FPI Tanjabbar Jambi Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tungkal Ilir

 








Kamis, 19 September 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hari Selasa malam Rabu, 17 September 2024, Dewan Pimpinan Wilayah Front Persaudaraan Islam (DPW-FPI) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi bersama Majelis Al Murtadho Kuala Tungkal dan Majelis Assyaqunnabi Kuala Tungkal merayakan perayaan Maulid Nabi Muhammad Saw di Jl Bahagia, Gang Suka Mulya Kel Tungkal Ilir Tanjabbarat.

Acara dibuka dengan pembacaan Yasin, Tahlil, Ratib Al Attas dan Juga Maulid Shimtudduror oleh Jamaah Majelis Assyaqunnabi dan Al Murtadho Tungkal.

Kemudian dilanjutkan dengan Doa' Maulid oleh Al Habib Sholeh bin Yahya Mauladdawilah (Pengajar Darul Musthofa Tarim).

Akhirnya sampai pada acara inti yaitu sambutan dan ceramah Agama, dimulai dengan sambutan oleh al Habib Idrus bin Farid Al Masyhur (Wakil Ketua LDP FPI Tangsel) kemudian ceramah pertama oleh Al Habib Sholeh bin Yahya Mauladdawilaih yang diterjemahkan oleh Al Habib Lufhfan bin Zein Basyaiban dengan nasihat nasbat semangat cinta kepada Rasulullah Swt, cinta kepada Ahlul Bait dan  cinta serta semangat dalam menuntut ilmu dan ibadah.

Ceramah kedua disampaikan secara singkat oleh Al Muallim Al Ustadz Ahmad Rizal Eetiawan dari Palembang tentang bagaimana pentingnya merayakan Maulid Nabi SAW.

Sebagai penutup acara Penasehat Daerah FPI Provinsi Jambi Al Habib Taufiq bin Idrus Baragbah memberikan wejangan penuh dengan kebahagiaan dan ketegasan untuk agar supaya terus menerus berjuang dijalan Allah SWT tidak memperdulikan cacian hinaan dan bahkan nyawa harus melayang kita harus terus berdakwah berjuang baik didalam FPI maupun didalam majelis majelis ilmu.

Kemudian ditutup dengan Doa Tasyakkur Milad Ke-1 Majelis Al Murtadho Kuala Tungkal.

Sumber : Kontributor LIP (Abdun Mudznib06)





















Posting Komentar untuk "FPI Tanjabbar Jambi Gelar Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Tungkal Ilir"