Habib Rizieq dan Ribuan Jamaah Hadiri Maulid Nabi dan Haul ke-14 Habib Syech Aljufri di Condet

 




Selasa, 10 September 2024

Faktakini.info, Jakarta - Acara Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW & Haul Ke-14 Habib Syech Bin Ali Aljufri kembali digelar pada hari Sabtu (7/9/2024) mulai pukul tujuh pagi di SMPIT Al-Khairaat Condet, Kelurahan Batu Ampar, Kramat Jati Jakarta Timur. 

Acara kali ini mengambil tema :Membangun persatuan dan kerukunan umat di akhir zaman demi kerukunan bangsa".

Rangkaian acara dimulai pukul 7 pagi dengan berziarah ke makam Habib Syech Bin Ali Aljufri yang berada di depan SMPIT Al-Khairaat, dilanjutkan dengan pembacaan dzikir dan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diikuti oleh para jamaah yang hadir dengan khidmat. 

Kegiatan ini dihadiri oleh para Ulama dan Habaib antara lain Shohibul Bait keluarga besar Habib Syech bin Ali Aljufri termasuk putra-putra Habib Syech yaitu Habib Muhammad, Habib Abdurrahman dan Habib Abdul Qodir Aljufri.

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini dihadiri pula oleh Imam Besar Habib Rizieq Syihab, KH Syukron Makmun, KH Munawir Aseli, KH Ainul Yakin dan lainnya serta ribuan jama'ah.

Dalam ceramahntya, Habib Nabiel bin Fuad Almusawa menyampaikan hari lahir nabi Isa saja penuh keberkahan, tentu apalagi hari ahirnya Nabi Muhammad SAW.

Sementara Habib Ahmad Alkaff menyoroti suara adzan maghrib di stasiun televisi nasional yang saat kunjungan Paus Fransiskus disuruh diganti dengan running teks.

Kyai Syukron juga antara lain menyoroti penghormatan yang terlalu berlebihan terhadap Paus Fransiskus.

Dalam ceramahnya, Habib Rizieq mengajak umat Islam untuk terus menjaga persatuan dan jangan mau diadu domba oleh Sekte Imad bin Sarman Begal Nasab. Habib Rizieq mengkritik Imad yang memfitnah dan membatal-batalkan nasabnya Habaib, sementara nasab Imad sendiri tidak jelas.

Habib Rizieq menyampaikan posisi ulama dan habaih sama-sama dimuliakan Allah SWT.

Ceramah Habib Rizieq selengkapnya klik:










Klik video:





Posting Komentar untuk "Habib Rizieq dan Ribuan Jamaah Hadiri Maulid Nabi dan Haul ke-14 Habib Syech Aljufri di Condet"