Menggeser Fufufafa dengan Pembubaran acara Diskusi Forum Tanah Air (FTA)

 



Ahad, 29 September 2024

Faktakini.info

Menggeser Fufufafa dengan Pembubaran Forum Tanah Air(FTA).

Oleh.Rafriandi Nasution.

Terlalu berat isu Fufufafa dan Gratifikasi Jet Pribadi itu buat Jokowi dan keluarga, apalagi mau mengakhiri bulan september yang terus viral diskusi G30S PKI, yang sebagian televisi menayangkannya sebagai tontonan bersejarah dari tahun ke tahun buat anak cucu kita.

Belum lagi masuk bulan oktober 2024 menjelang pelantikan Presiden Prabowo Subianto 20 Oktober nanti itu mulai menyesakan dada Jokowi,dikarenakan orang orang penting yang menjadi tamu semakin menepi dan sepi,teras istana pun tidak sesibuk seperti biasanya.

Sementara itu Hotel hotel mewah di Jakarta pun mulai direservasi atau Reservation,guna berjaga jaga mana tahu ada panggilan jadi Menteri ke Kertanegara atau Hambalang bisa langsung cepat hadir atau mendapatkan akses untuk pelantikan Presiden.

Kesibukan publik di media sosial pun mulai membongkar biodata para calon menteri yang diperkirakan atau dipastikan jadi,para netizen se Indonesia ikut menyemarakan dengan komentar positif kah atau negatif mumpung belum jadi pejabat penting dinegeri ini.

Jadi melakukan normalisasi keadaan sekarang ini menjadi penting baik bagi Prabowo Subianto agar pelantikan nya yang akan dihadiri banyak pejabat negara,para petinggi negara atau Presiden Negara dari luar negeri berkenan hadir,karena itu merupakan prestise Bagi Prabowo Subianto dan Indonesia.

Untuk itu menjelang 22 hari lagi pelantikan Presiden RI, harus dipastikan aman, nyaman dan tenang situasi politik Indonesia.

Makanya salah satu mesin penjinak yang penting dihadirkan adalah agenda pertemuan Prabowo Subianto dan Megawati Soekarnoputri perlu jadi jaminan mutu 💯%,tapi Megawati bukan tidak paham tentang keinganan Prabowo Subianto itu tentu ada "Rasa ada Harganya",apalagi mereka berdua punya nilai kesejarahan satu sama lainnya.

Disisi lain ada juga kelompok yang belum mendapat kan sinyal panggilan atau kepentingan nya seperti terabaikan,maka riak riak seperti kejadian pembubaran FTA penting dilakukan dan perlu.

Seyogyanya seperti diluar negeri sana ada kelompok atau pentolan yang mengatakan secara resmi pembubaran itu "tanggung jawab saya" misalnya.Jangan hanya melaporkan Roy Suryo ke polisi orangnya berani muncul.Saya kira kita perlu bersama sama menyikapi situasi saat ini secara arif dan bijaksana.Semoga kita cepat mendengarkan lagu Chrisye "Badai Pasti Berlalu".

Semoga kita dapat bersabar menunggu 22 hari lagi rezim ini berlalu.

Medan,28 September 2024.