Sedang Jemput Pasien ke RSUP Fatmawati, Supir Ambulans Dianiaya OTK di Poltangan

 


Senin, 23 September 2024

Faktakini.info

*Sopir Ambulance menjadi korban Pengeroyokan*

Fikri seorang Sopir Ambulance yang akan menjemput pasien emergency ke RSUP Fatmawati pada hari minggu tanggal 22 September 2024, sekiranya pada pukul 18.45 WIB.

Seperti biasa pada umumnya, ambulance akan menyalahkan suara sirine pada saat akan menjemput pasien hingga membawa atau mengantar pasien.

Ambulance saat melewati wilayah Poltangan tepatnya Jl. Poltangan Raya depan bengkel ada sebuah mobil membuka kaca bagian depan dan sambil berteriak ke arah Korban, korban turun dan menghampiri mobil tersebut ingin hendak menanyakan maksud teriakan tersebut lalu keluarlah tiga orang laki-laki dari mobil tersebut dan langsung mengeroyok Korban, lalu Korban mengatakan "gue mau jemput pasien darurat".

Saat kejadian tersebut dilerailah oleh pengendara motor yang melintas, alih-alih ingin melerai para pelaku ikut menghajar pengendara motor tersebut bahkan orang bengkel yang ingin meleraipun merasa ketakutan setelah diancam sambil mengeluarkan senjata api agar tidak ikut campur.

Pasca kejadian sopir Ambulance tersebut mengalami luka-luka pada bagian pelipis sebelah kiri dan bagian belakang, setelah menjemput pasien emergency korban langsung membuat laporan polisi di Polsek Jagakarsa atas kejadian yang di alaminya.

Sampai saat ini Pihak Kepolisian dari Polsek Jagakarsa sudah menerima laporan polisi atas kejadian pengeroyokan Sopir Ambulance tersebut.

Korban berharap agar Kepolisian Polsek Jagakarsa dapat menangkap para pelaku pengeroyok dan memberikan hukuman yang setimpal agar tidak semena-mena terhadap siapapun.




2 komentar untuk "Sedang Jemput Pasien ke RSUP Fatmawati, Supir Ambulans Dianiaya OTK di Poltangan"

  1. Dari alur cerita bahwa yang menghajar korban bawa senjata api dan itu sekumpulan intel yg arogan,jangankan supir ambulance..mobil polisi yang jelas2 sedang patroli juga terkadang tdk luput dr keusilan mereka,kalau org biasa mana mungkin berani keluarin senjata api di khalayak ramai😀

    BalasHapus
  2. ohhhh kalo begitu harysnya masa nyari botol bensin lemoar k orang sama mobik ya terus lrmoariknkorrk apu dah selesai

    BalasHapus