[Video] Buya Qurthubi: Waktumu sudah Habis Imad bin Sarman Begal Nasab!

 



Senin 16 September 2024

Faktakini.info, Jakarta - Acara peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW bersama DPP Front Persaudaraan Islam (FPI), hari Ahad 15 September 2024 di Petamburan dihadiri sekitar 100 ribu jamaah lebih.

Kegiatan ini dihadiri oleh Imam Besar Habib Rizieq Syihab beserta para ulama, habaib, tokoh dan jamaah termasuk jurnalis Faktakini.info dan lainnya yang memadati jalan raya Petamburan III, Tanah Abang, Jakarta Pusat dekat Markaz Syariah.

Rangkaian acara dimulai pukul 18:00 WIB dengan Sholat Maghrib Berjama'ah. Yang menjadi mu'adzin adalah Ustadz Yusuf PRI dan imam Habib Idrus Alhabsyi.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah yasin, dzikir, ratib dan sholawat.

Ribuan jamaah sudah mengalir berdatangan menuju lokasi acara sejak sore hari.

Penasihat Pusat DPP FPI KH Abuya Qurthubi dalam ceramahnya menyampaikan FPI terus membuka cabang tujuannya untuk memperluas dakwah Islam, dan beliau mengungkapkan perjuangan membentuk FPI hingga ke tingkat desa di provinsi Banten mulai 2011.

Buya juga mengungkapkan oknum Ketua DPC FPI Kresek (,Imad bin Sarman) yang kinerjanya buruk, gagal membentuk DPRa namun memiliki nafsu syahwat politik tinggi minta dukungan untuk maju dalam pilkada bupati Tangerang melalui jalur independen.

Buya Qurthubi menyatakan Sekte Imadiyah tidak mencari kebenaran, terbukti sok menantang-nantang debat orang lain tapi begitu diladeni selalu kabur seperti di Banten, di kantor Rabithah Alawiyah dan lainnya.

Buya Qurthubi juga telah membuat kitab untuk membantah kliping Imad bin Sarman yang kini terkenal dengan julukan Al Kaburi

Link IB TV:

https://youtu.be/pCUB1Y_0hiw?si=cSaqUpLPt3h3OQ_6

Klik video:





Posting Komentar untuk "[Video] Buya Qurthubi: Waktumu sudah Habis Imad bin Sarman Begal Nasab!"