[Video] DPW FPI Pangandaran Santuni Anak Yatim di Padaherang

 



Rabu, 4 September 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Front Persaudaraan Islam (FPI) beserta seluruh jajarannya masih terus aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Hari Rabu, 4 September 2024 DPW FPI kabupaten Pangandaran diwakili oleh sekwil Kang Maman Nugraha yg biasa di panggil kang Boim dan ketua DPC FPI Kalipucang ustadz Heri khusaeri dengan didampingi ketua Batik FPI kab pangandaran kang Asep Wahyu menyantuni anak Yatim keluarga ibu Enok dasmi yg sedang membutuhkan bantuan untuk anak nya sekolah, di kp Cipicung RT 13 RW 07 desa karang sari kec Padaherang kab pangandaran.

"mudah2n santunan dari DPW FPI kab pangandaran  ini untuk keluarga Ibu Enok dasmi bisa bermanfaat untuk membantu biaya sekolah anak nya beliau yg sudah 2tahun di tinggal kan oleh suaminya sehingga anak2nya menjadi anak yatim..dan semoga anak-anak nya menjadi anak yg Soleh & Solehah Bermanfaat bagi agama dan bangsa serta taat kepada agama dan org tua . Aamiin",  ujar kang Maman.









Klik video:





Posting Komentar untuk "[Video] DPW FPI Pangandaran Santuni Anak Yatim di Padaherang"