[Video] Muslimah Persada 212 Serahkan Bantuan Uang untuk Renovasi Mushola Al Wasilah di Manggarai

 




Kamis, 19 September 2024

Faktakini.info, Jakarta - Hingga saat ini Persaudaraan Alumni 212 (Persada 212) masih aktif melakukan kegiatan sosial kemanusiaan dan membantu warga masyarakat.

Musibah Kebakaran besar melanda permukiman padat penduduk di Kampung Bali Matraman, Manggarai, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2024) pukul 02.30 WIB.  

Sekitar 34 unit mobil gabungan dikerahkan dalam proses pemadaman api yang membakar puluhan rumah warga. Sebanyak 31 unit dari wilayah Jakarta Selatan ( Jaksel), tiga dari Jakarta Timur (Jaktim).

DTN Persada 212 dengan sigap memberikan bantuan makanan dan lainnya, serta membuka posko peduli di lokasi kebakaran.

Kabid kemanusiaan muslimah DTN PERSADA 212 dan Dapur Petamburan menyerahkan donasi uang untuk pembangunan atau renovasi musholla Al Wasilah yang berada di Manggarai RT 09 RW 12 sebesar Rp 7 juta, Kamis (19/9/2024) sore. 

Uang itu digunakan untuk membeli semen dan berbagai bahan material untuk renovasi mushola.

Sebelumnya Persada telah membuka posko dapur umum selama 12 hari dan menyalurkan berbagai bantuan. Dan kini sisa donasi umat sebesar Rp 7 juta diserahkan untuk renovasi mushola Al Wasilah.

Klik video:









Posting Komentar untuk "[Video] Muslimah Persada 212 Serahkan Bantuan Uang untuk Renovasi Mushola Al Wasilah di Manggarai"