Aksi Bela Palestina di Bandung, ABABIL Keluarkan Pernyataan Sikap

 






Ahad, 6 Oktober 2024

Faktakini.info, Jakarta - Pada hari Ahad (06/10/2024) elemen dari Aliansi Bela Palestina Boikot Israel (ABABIL) turun ke jalan di Bandung untuk aksi peringatan 1 tahun genosida Israel terhadap rakyat Gaza-Palestina. Aksi simpatik ini dilaksanakan di jalanan kota Bandung. Aksi longmarch dan teatrikal mewarnai aksi kali ini.

Berikut pernyataan sikap dari ABABIL:

Pernyataan Sikap Aliansi Bela Palestina Boikot Israel (ABABIL)

Thufanul Aqsho yang tengah berjalan dan genap kini 1 tahun pada tanggal 7 bulan Oktober 2024, 1 tahun pula terjadi pembantaian/genosida(penghancuran massal) oleh Israel laknatullah yang dilakukan secara membabi buta, tanpa tedeng aling-aling menghancurkan setiap yang berdiri baik itu bangunan, rumah-rumah penduduk, rumah sakit, sekolah, fasilitas umum bahkan pohon-pohon pun tak lepas jadi sasaran zion nazi Israel laknatulloh alayhim

Thufanul Aqsho bukanlah penyebab terjadinya pembantaian di Palestina khususnya di Gaza, tetapi penjajahanlah yang menyebabkan lahirnya Thufanul Aqsho.

Thufanul Aqsho adalah jawaban atas sikap Zion nazi Israel yang berupaya untuk merampas tanah Palestina sedikit demi sedikit, Thufanul Aqsho adalah jawaban atas sikap rasis yang dilakukan oleh Zion nazi Israel yang berpandangan semua manusia adalah binatang kecuali ras yahudi karenanya selain yahudi harus di hanguskan, inilah keyakinan yahudi yang menyesatkan padahal tindakan merekalah yang sebenarnya binatang, bahkan bisa dikatakan lebih sesat dari binatang.

Thufanul Aqsho adalah kemenangan bagi rakyat Palestina dan kekalahan bagi Zion nazi Israel, karenanya terbukalah kedok yang sesungguhnya dari kebiadaban Israel yang selama ini ditutupi oleh media bayaran dan dukungan dari Amerika Serikat, kendati demikian tidak pernah menyurutkan semangat rakyat Palestina dalam memerdekakan kan negrinya.

Meskipun harus mengorbankan harta, tenaga, pikiran bahkan nyawanya sekalipun, sebagai tebusan dari sebuah kemerdekaan yang didambakan atas penjajah yang berlangsung selama 70 thn.

Thufanul Aqsho membuka tabir kemunafikan PBB dan negara-negara arab dan dunia yang tidak berkutik di hadapan zion nazi Israel, hanya kecaman dan diplomasi basi tanpa mampu menghentikan pembantaian yang telanjang di depan mata.

Karenanya kami ABABIL (Aliansi Bela Palestina Boikot Israel) menyatakan sikap sebagai berikut:

Kami sebagai rakyat Indonesia mendukung dan senantiasa berada di barisan para Mujahidin Palestina yang berupaya untuk memerdekakan negrinya dari penjajahan.

Meminta kepada seluruh rakyat Indonesia khususnya kaum muslimin untuk tidak bosan menyuarakan dan melakukan boikot, divestasi dan sangsi terhadap Israel dan sekutunya dan semua yang terafiliasi dengan Zion Nazi Israel baik berupa lembaga negara/komunitas/organisasi/perusahaan/produsen dan seluruh produk-produk baik hard ware maupun soft ware dengan segala macam dan bentuknya.

Meminta kepada pemerintahan baru di bawah pimpinan Bapak Prabowo Subianto untuk tetap konsisten memperjuangkan kemerdekaan Palestina serta tidak melakukan hubungan baik hubungan diplomatik , politik, sosial, ekonomi, maupun budaya dengan Zion Nazi israhell dan sekutu-sekutunya.

Demikian pernyataan sikap ini kami buat, semoga menjadi spirit bagi kita semua untuk terus berjuang dan tidak bosan dalam menyuarakan kemerdekaan bagi rakyat Palestina yang kita cintai.

نصر من الله و فتح قريب و بشر المؤمنين…

Bandung, 06 Oktober 2024

Aliansi Bela Palestina Boikot Israel (ABABIL)

Free Palestine!!!

Palestine Will Be Free!!!

Israhell Go To Hell!!!

Israhell Will Be Loseer!!!


Sumber: inspirasimilenial.com