Jacksen F Thiago Resmi Masuk Agama Islam

 



Selasa, 14 Oktober 2024

Faktakini.info

Pelatih kawakan Indonesia, Jacksen F Thiago resmi memeluk agama Islam usai mengucapkan Syahadat di Pondok Pesantren Nabil Husein yang berada di Samarinda, Kaltim.

Momen membahagiakan tersebut ia bagikan di akun Instagram pribadinya.

RESMI: Melalui akun instagramnya, Mantan Pelatih Persipura, Jackson F. Tiago mengumumkan dirinya telah memeluk agama islam (Mualaf). 

Mengenakan baju koko berwarna cokelat, Jacksen F Tiago mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren Nabil Husein yang terletak di Samarinda, Kalimantan Timur,  Selasa (15/10/2024).

Kabar Jacksen memeluk agama Islam itu dibagikan influencer asal Kota Samarinda Abdul Giaz lewat akun Instagram-nya @abdulgiaz99. 

Dalam postingan yang dibagikannya, Jacksen yang kini menjabat Direktur Akademi Borneo FC itu tampak dituntun membaca kalimat syahadat oleh Ustaz H Nasikhin.

"Welcome Brader "Samir Ferreira Tiago" Semoga Amanah Menjadi Muslim Yang Taat Dalam Beribadah #AMINMasya ALLAH#mualaf,"tulis Abdul Giaz dalam postingannya dikutip Selasa (15/10/2024).

Dalam postingannya, pria asal Brasil itu mengucapkan kalimat syahadat mengikuti ucapan Ustaz H Nasikhin. Jacksen tampak lancar mengucapkan kalimat syahadat.

Momen itu disaksikan sejumlah pengurus dan santri Pondok Pesantren Nabil Husein.

Jacksen sebelumnya ditunjuk sebagai Direktur Akademi Borneo FC sejak awal 2024 lalu. Selain itu, mantan pelatih Persipura Jayapura itu baru saja ditunjuk sebagai Direktur Teknik PSSI Kaltim

Masya Allah semoga istiqomah coach