[Video] Sukses, Muswil II FPI Sumut 2024 di Medan

 


Ahad, 20 Oktober 2024

Faktakini.info, Jakarta - Musyawarah Wilayah (Muswil) tahap kedua Front Persaudaraan Islam Sumatera Utara digelar pada Tanggal 19-10-2024 di Hotel Grand Kanaya Jl,Darussalam Medan

Muswil FPI DPD Sumut ini diawali Dengan  pembacaan ayat suci Al-Qur'an, setelah itu seluruh hadirin nenyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FPI

Tampak hadir aeluruh jajaran Dewan Tandfizi DPD FPI Sumut yakni : Penasehat DPD FPI Sumut KH Muhammad Yusuf Bin Ibrahim Badu Al-Makky dan Ketua Tandfizi DPD FPI Sumut Ust H Amru Fitriadi.

Serta Sekda DPD FPI Sumut Ust Satia Bara yani, Bendahara DPD FPI Sumut H Ust Sumbo Saing dan Ketua Panitia Ust Bahrul beserta perwakilan dari setiap daerah se- Sumut.

Muswil yang dilantik sebanyak 4 DPW se-Sumut yaitu: 

1.DPW Labuhan Batu

2.DPW Simalungun

3.DPW Madina

4.DPW Labuhan Batu Selatan.

Kegiatan Muswil dan Musda ini dihadiri oleh Ketua Umum DPP FPI Al-Habib Muhammad Bin  Husein Al-Atthos dan Wasekum KH Ahmad Mustofa Warka, 

"Kegiatan Musyawarah Ini Insyaallah dapat menjadi salah satu Wadah Masyarakat dalam Menegakkan Amar Ma'ruf Nahi Mungkar dan juga Meningkatkan Kegiatan Sosial serta Kegiatan Kemanusian Melalui Para Pengurus-pengurus yang telah di Lantik dan di Kukuhkan di masing2 Setiap Wilayah dan Kabupaten", ujar Habib Muhammad al-Atthos.

Di Penghujung acara Panitia sidang memberikan sesi tanya jawab kepada peserta,terkait  apa-apa yg perlu di pertatanyakan terkait materi Sidang juga soal problemmatika ke Ormasan serta cara penyelesaiannya.

Tepat pada pukul 17:50 Wib seluruh Rangkaian Acara telah selesai di tutup dengan doa yang di pimpin Oleh : penasehat DPD FPI Sumut KH,Muhammad Yusuf Bin Ibrahim Badu Al- Makky.

Sumber : Kontributor LIP Sumut

Klik video: