[Video] Kontingen Bekasi Jaya Siap Sukseskan Pawai Ta'ruf dan MTQ ke-26 tingkat Kota Bekasi

 




Selasa, 8 Oktober 2024

Faktakini.info

Abu Fayyadh

*Alhamdulillah Kontingen Kelurahan Bekasi Jaya Kecamatan Bekasi Timur Siap mensukseskan Acara Pawai Ta'aruf dan Musabaqoh Tilawatil Qur'an/MTQ Ke 26 Tingkat Kota Bekasi di Wilayah Kecamatan Bekasi Timur*

Tadi pagi sekitar pukul.07.00, Kepseknya Ibu Hj. Nurhayati, S.Pd, Guru, Wali Murid dan bahkan Komite Sekolah: Ustadz Abu Fayadh Muhammad Faisal Al Jawy alBantani, S.Pd, M.Pd, Gr dari TK Aisyiyah 82 Bekasi Timur Kota Bekasi ikut kumpul di Rumah Makan Cibiuk yang berlokasi di Jalan Kartini dan langsung ikut Kontingen Pawai Ta'aruf Tuan Rumah dari Kecamatan Bekasi Timur dalam acara MTQ ke 26 tingkat Kota Bekasi yang mana tuan Rumahnya dan Alhamdulillah Bu Lurah Bekasi Jaya yakni Ibu Fauzianita Arlaes, S.STP, MM ikut dalam barisan pawai di belakang persis iringan Bu Camat Hj. Fitri Widyawati, S.STP, M.Si dan Alhamdulillah dari perwakilan Kelurahan Bekasi Jaya yang terlihat hadir bahkan ada RW termuda seKota Bekasi yakni RW.015 Perumahan Bekasi Permai Bapak Rahmadhan Yoga Baskoro biasa dipanggil Mas Yoga dan perwakilan RW SeKelurarahan Bekasi Jaya ikut pula memeriahkan Pawai Ta'aruf MTQ Ke 26 tingkat Kota Bekasi yang mana Rutenya itu dari Ex Lotte Mart Proyek Jln. Ir. H. Djuanda hingga ke Lapangan Multiguna yang berlokasi sebelum Pasar Baru dan Terminal Bis Kota Bekasi, Alhamdulillah pula dari Kecamatan Bekasi Timur yang mana Pesantren An-Nida' Al Islami Kampung Mede para santri menampilkan Teatrikal Perjalanan Tokoh Kota Bekasi dari Bekasi Timur, Pendiri Pesantren An-Nida' Al Islami itu sendiri yakni: Al Maghfurulloh KH. Muhammad Muhajirin Amsyar Ad-dary Rahimahulloh Ta'ala, bahkan terlihat pula yang hadir dari ASDA 2 Kota Bekasi yang mana beliau Ketua dari ICMI/Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia Orda/Organisasi Daerah Kota Bekasi yakni: Dr.H. Inayatullah, M.Pd, dan Pj. Walikota Bekasi yakni: H. Raden Ghani Muhamad, SH, M.A.P, dan terlihat pula yang hadir Ketua DMI Kecamatan Bekasi Timur yakni: Ustadz H. Arifin, Ln, S.Pd, I serta Tokoh Ulama, Habaib dan Asatidz yang berada di Kecamatan Bekasi Timur ikut pula dalam Pawai Ta'aruf MTQ Ke 26 tingkat Kota Bekasi yang mana Kecamatan Bekasi Timur menjadi Tuan Rumahnya dan tempat yang akan di pakai untuk ajang Pelaksanaan MTQ Ke 26 tingkat Kota Bekasi yakni:

1. Panggung Utama berlokasi di Jln. Sersan Aswan depan Rumah Sakit Bella sebelum Terminal Bis Kota Bekasi 


2. Ruang Teather, Gedung Creative Center di Jln. Sersan Aswan depan Rumah Sakit Bella sebelum Terminal Bis Kota Bekasi 


3. Masjid El Muwahhidin, Jln. Ir. H. Djuanda 


4. Masjid Nurul Amal, Jln. Istiqomah, Kp. Mede


5. Masjid Baiturrahim, Jln. Teluk Angsan Bekasi Jaya 


Semoga siapapun pemenangnya dalam perlombaan MTQ ke 26 tingkat Kota Bekasi harus bisa menjunjung Sportifitas karena tidak usah mementingkan Kemenangan semata tapi lebih baik mengutarakan Ukhuwah Islamiah sesama Masyarakat Muslim Kota Bekasi karena kalah dan menang hal yang lumrah, Barokallohu fiikum. Hasbunalloh wani'mal wakil ni'mal Maula wa'niman natsir.















Klik video: